Resep dan Cara Membuat DORAYAKI OREO Enak, Mudah, Sederhana, Terbaru dan Kekinian

Sudah pada tahu dengan dorayaki yang satu ini bun, dorayaki oreo. Bagi peminat oreo atau dorayaki boleh nih di coba. Atau sebagai teman cemilan di rumah boleh juga. Langsung saja yuk bunda kita lihat resenya.

Bahan :

  • 1 bks oreo, pisahin biscuit dan cream nya. Biskuitnya di hancurin halus
  • Susu cair coklat
  • Telur 1 buah
  • Baking powder 1/2sdt
  • Buttercream, bisa beli jadi / bikin sendiri yah

Cara membuat :

  • Kocok telur pakai whisker sampai berbuih
  • Masukkin susu cair, baking powder, oreo crumbs
  • Aduk-aduk sampai rata dan ada bubble-bubble nya
  • Diamkan kurang lebih 20 menit
  • Kalau udh 20 menit, panasin teflon pake api yang paling keciil (harus super kecil), ambil adonan 1 sendok sayur, jangan di bolak-balik
  • Kalau 1 sisi udah muncul sarang / bolongan kecil-kecil dan sudah kering, baru balik dorayaki nya
  • Untuk isian, campur buttercream dan cream oreo yang tadi sudah di pisahin, aduk rata
  • Kalau dorayaki sudah matang, tinggal masukkin deh isiannya, terus tumpuk lagi sama dorayaki dan pinggirannya di rapetin biar isiannya gak meleber kemana-kemana

Sumber : lmatan1

Bahan-bahan dalam resep Dorayaki Oreo ini: